Misteri Azab Di Pagi Hari

Misteri Azab Di Pagi Hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2vr4uPvX8yR0KbmMiqRaMzjan3f7BXThcTsTvs4xSlL93Y7y490smZP5CW0pvJwD13iVyAYJPUDhF55RZ9DGvNiyXiPO3bPl-vH5pp14nmNeNuUvkoqpUULVKXNcEiVFRDqd74UXo0QY/s72-c/Misteri+Azab+Di+Pagi+Hari.jpg
Rp 25.000


Judul : MisteriAzab Di Pagi Hari


Mengapa Azab banyak ditimpakan Alloh Azza wa jalla kepada kaum yang zalim di waktu pagi? Mengapa musibah mengerikan yang meluluhlantahkan banyak ditimpakan di waktu pagi?
Bagaimana seyogyanya setiap mukmin mengisi pagi agar dilingkupi keselamatan dan keberkahan?
Pagi hari, sebuah waktu khusus yang menarik yntuk dibahas. Pagi hari tak sekedar bermula dari terbitnya matahari, tetapi semenjak sepertiga malam terakhir. Ada banyak kisah atau cerita yang mengikuti pergantian hari dari malam menjadi siang. Mungkin juga banyak misteri yang terdukung di dalamnya. Misteri kebaikan bagi orang-orang yang kufur terhadap nikmat-Nya.

Buku ini termasuk karya langka dan mengagumkan. Paparan penulis tentang peristiwa dahsyat seiring terbitnya sang fajar akan mencengangkan kita semua. Tidak berlebihan jika buku “Misteri Azab di Pagi Hari” ini urgen dibaca setiap muslim.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Penerbit Iltizam | Penerbit Iltizam
Copyright © 2011. Penerbit Buku Iltizam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pusat Grosir buku solo