Yang Paling Rahasia Di Malam Pertama

Yang Paling Rahasia Di Malam Pertama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlS9_UQhbr24H10uWqTYva1jxrbZt3yNUnLN1EAaKkdx9SLogFGW88XslHmRRw9PeCmprs398Y5WEMLrOXSNPzevyxLsEMUv_rXOQmu2j_Wx6xXYdrxJuWZfcWnOP4kw4pAURl6ugeIOE/s72-c/yang+paling+rahasia.jpg

Rp 23.000


Judul : Yang Paling Rahasia Di Malam Pertama

Penulis : ‘Adil Fahmi
Usai sudah acara akad nikah. Malam pertama yang didamba itu pun tiba. Malam itu sepasang insane beda jenis bertemu. Tidak ada jarak, hanya mereka berdua. Ada perasaan malu tapi mau  Ada tingkah mengambil jarak tapi inginnya mendekat. Grogi, malu dan tidak tahu bagaimana alur selanjutnya? Memang, karenan kurang persiapan dan ketidaktahuan terkadang malam pertama pun berakhir dengan kegagalan. Bagaimanakah mulai “hubungan” suami istri? Apa saja yang diinginkan pasangan untuk meraih kepuasan? Apakah suami dulu untuk memulai “Warming Up” (Pemanasan) ataukah istri? Haruskah merobek selaput dara di malam pertama? Dan apa saja yang diperbolehkan dan diharamkan dalam Islam selama berhubungan?

          Buku ini menyajikan banyak informasi yang penting anda ketahui seputar hubungan seks suami-istri terutama di malam pertama. Buku ini layak untuk dijadikan referensi bagi anda calon pengantin untuk menyambut keindahan malam pertama. Agar malam yang dinanti dilewati penuh arti. Sebuah pembahasan yang mengedepankan aspek aplikatif, tanpa meninggalkan sudut pandang islami. Bagi anda yang telah lama menikah, jadikan buku ini sebagai evalusi untuk meraih kepuasan aktivitas sekseual yang maksimal.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Penerbit Iltizam | Penerbit Iltizam
Copyright © 2011. Penerbit Buku Iltizam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pusat Grosir buku solo