Jangan Asal Shalat

Jangan Asal Shalat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifleypC6Hma9-RMLtCjGnz0ZiDMOIOuvU2XSxAKthw9gLqXvJj6sfgQrqXeQ4DDe_IKt-eGKdvtZ9MUpmNKtW1Qkg1oWJrSS2h7b2FXe22In0TrE6vM7KaMFHRkSGYHDCqx25jMUi-gyw/s72-c/jangan+asal+shalat.jpg
Rp 35.000

Judul : Jangan Asal Shalat

Penulis : Khalid Abu Shalih-Abdul Aziz bin Baz, Ruqqayyah binti Muhammad Al-Maharib

Tips Jitu Agar Shalat Khusyuk dan Bermakna
          Sehari lima kali kita mengerjakan shalat wajib. Bahkan terkadang shalat sunah pun tidak ketinggalan. Namun mengapa shalat yang kita kerjakan terasa hampa, tidak membekas dalam jiwa dan kehidupan nyata?
          Hati-Hati jika anda mengalaminya. Rasullullah jauh hari telah mengingatkan, “Sesungguhnya ada seorang hamba yang shalatnya tidak dicatat melainkan hanya sepertempatnya, atau seperlimanya, atau seperenamnya, atau bahkan hanya sepersepuluhnya saja” (HR. Abu Dawud, Nasa’I dan Ibnu Hibban)
          Bisa jadi kita bagian dari hamba tersebut. Shalat memang kita kerjakan Namun hanya Asal-Asalan. Rugi Akhirnya, di dunia tidak ada manfaat di akhirat tidak dicatat.

Buku ini akan member tips agar shalat anda khusuk dan bermakna sebagaimana shalatnya Nabi. Disajikan secara ringkas dan praktis sehingga mudah untuk dipelajari dan diamalkan.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Penerbit Iltizam | Penerbit Iltizam
Copyright © 2011. Penerbit Buku Iltizam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pusat Grosir buku solo