Keajaiban Al-Qur’an Untuk Kesembuhan

Keajaiban Al-Qur’an Untuk Kesembuhan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7YeLmjsX_1uXQeUeCKshlB3q2Z7DjHV2IqHoa84qZrBpKRZf1alQl2S1oboUpHSOZeW0tXiegWr5Q8sqSNdS51DbfJVtGGvwVS4VrmH4gB8Agz2hC7ODW3EWLPbMRT4sHyWcGQv6P7WQ/s72-c/Keajaiban+Al-Qur%E2%80%99an+Untuk+Kesembuhan.jpg
Rp 20.000


Judul : Keajaiban Al-Qur’an Untuk Kesembuhan

Penulis : Abul Fida’ Muhammad Izzat Muhammad ‘Arif

Dan kami turunkan dari Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman…” (QS. Al-Isra’: 82)
Sembuh dari Kangker
Ada seorang penderita kangker. Talah lama penyakit itu menyerang, dan banyak dokter yang ia kunjungi, akan tetapi usahanya itu sia-sia. Bahkan penyakitnya semakin bertambah parah. Pada suatu hari, tiba-tiba ia berniat untuk menunaikan Umrah. Maka, dengan bertawakal kepada Allah ia pun berangkat menuju Mekah Al-Mukarramah. Sesampainya di sana, ia pun menunaikan Umrah dan memutuskan untuk ber’itikaf di dalam Masjidil haram sambil membaca dan mentadaburri kitabullah serta berpuasa dengan berbuka dan sahur hanya dengan memakan kurma dan meminum air Zamzam. Itu dilakukannya hamper sebulan penuh, tiba-tiba ia merasa sehat, kuat, dan bergairah. Maka, ia pun cepat-cepat mendatangi salah satu rumah sakit. Sungguh menakjubkan, secara tiba-tiba, berkata keutamaan Al-Qur’an, ia pun sembuh total. Allah Akbar, segala puji bagi Allah.
Kisah Pemudi Maroko, Penderita kanker
Ditemukan sebesar 97% bahwa Al-Qur’an karim dapat memberikan ketenangan serta mempercepat kesembuhan bagi orang sakit.
Penelitian Lembaga Ilmu Kedokteran Islam Florida Amerika

Buku ini sungguh istimewa, layak and abaca dan mencobanya. Al-Qur’an, kalam Ar-Rahman yang tentu tak diragukan lagi kebenarannya. Pantaslah, hadirnya buku ini salah satu bukti bahwa Al-Qur’an adalah obat (Asy-Syifa’). Rasulullah pun bersabda,, “Berobatlah kalian dengan dua obat (penawar), yaitu madu dan Al-Qur’an.” (HR. Ibnu Majah)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Penerbit Iltizam | Penerbit Iltizam
Copyright © 2011. Penerbit Buku Iltizam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Pusat Grosir buku solo